Pages

Sabtu, 09 April 2011

Apek dan Oma

Hahaha...
Hahaha...
*PLAK!*
Kalau sedang sendirian dan memikirkan 2 sahabat saya ini, bisa bikin saya senyam-senyum bak seleb. Haha...
Yak. Dua sahabat saya, Efraim Vincent dan Lora Elviana.
Mereka memang tidak jadian, sih. Tapi saya pengen mereka jadian! Bukan hanya saya tapi Shintya, Orlin, Ulrica, Ratu, Cathlin, Grace, dll sangat menginginkan mereka jadian. Bahkan kakak Lora sendiri sudah merestui!
Hahaha!
Lebih dari itu, Guru B. Indonesia kami, Pak Gitok, juga menjahili mereka berdua. Hahaha... Semenjak itu belajar B. Indonesia menjadi asyik dan menyenangkan! Yah, walaupun saya juga termasuk orang yang dijahili.
=="
Saya sangat nge-fans dengan "Pasangan Monyet" ini (sfx: cuih!), sampai-sampai gak bosen-bosennya mfoto mereka berdua. Beberapa foto mereka ada di bawah ini.
:)



Yak. Ini adalah postingan khusus buat mereka berdua. Karena pada hari ini, 9 April, Efraim ultah! Yeay! Happy birthday, ya! Semoga langgeng terus dengan Lora.
Hahaha...

Nah, sekarang kita masuk pada sesi pertanyaan.
Q1: Mengapa Efraim dipanggil Apek?
A1: Kenapa yah?? Hmm... Soalnya banyak yang bilang wajahnya mirip apek-apek! XD

Q2: Mengapa Lora dipanggil Oma?
A2: Soalnya Lora gampang sakit kaki atau pinggang. Biasanya habis olahraga lalu jalan ke atas lewat tangga bersama saya selalu bilang, "Putri, pelan-pelan ngapo? Pinggang sama kaki aku nih sakit!" Selain itu biar cocok sama Apek, jadi dipanggil Oma.

Q3: Sejak kapan mereka diejek?
A3: Hmm... Sejak kapan, ya? Gak inget. Yang jelas di kelas 9 (3 SMP) ini.

Q4: Apakah orangtua mereka tahu hal ini?
A4: Wah, saya tidak tahu tentang hal itu. Kalau tahu malah lebih baik. :)

Q5: Apakah ada pasangan lainnya selain Apek dan Oma?
A5: Ada. Ricky dan Ulrica. Sama-sama pintar, alim, baik, lemah lembut dsb. Lalu pasangan err... saya tidak mau mengatakannya. Karena pasangan ini adalah saya dan "Si Ketua Kelas". Tapi itu menurut teman-teman, loh! Oma, Ulrica, dan Saya hanya pasrah diejekin terus. T.T

Yak. Sekian dulu sesi pertanyaannya. Kapan-kapan kita lanjutkan!
Hidup Apek-Oma! XDDD

0 komentar:

Posting Komentar