Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Daftar Boyband, Girlband, dll. asal Korea yang telah debut di Jepang


Ohayou, konnichiwa, oyasumi, minna-san! XD
Kali ini saya mem-posting daftar boyband atau girlband, dll. asal Korea yang udah debut di Jepang yang saya ketahui. Jadi kalau ada kekurangan, jangan segan untuk memberitahu saya, ya! :)
  • Girls' Generation
  • Super Junior
  • 2PM
  • SHINee
  • 2AM
  • MBLAQ
  • KARA
  • T-ara
  • G.Na
  • FT. Island
  • CN Blue
  • TVXQ
  • BoA
  • 2NE1
  • Jang Geun Suk
  • JYJ
  • IU
  • Big Bang
Saya baru tahu sebanyak ini. Maklum, saya tidak terlalu mengerti soal Korea. x.x Kalau ada yang kurang, silahkan beritahu saya. Kalau ada yang ingin menambahkan, jangan segan juga untuk memberitahu saya juga. ^^
Arigatou gozaimasu. :)

0 komentar:

Posting Komentar